Kamis, 17 April 2014

Tentang HAMMERSONIC 2014 \m/


Kreator dan Bullet For My Valentine di Hammersonic 2014

Festival metal terbesar yang dimiliki Indonesia, Hammersonic, akan segera kembali tahun ini. Di tahun keempatnya, Hammersonic 2014 siap menampilkan punggawa musik metal internasional, dan dua nama yang sudah digadang-gadang adalah Kreator dan Bullet For My Valentine.
Grup musik trash metal asal Jerman, Kreator, memastikan diri tampil sebagai bintang utama di Hammersonic 2014 untuk pertama kali.
Namun sebenarnya, Mille Petrozza Cs itu sudah pernah lebih dulu menggebrak Jakarta di tahun 2005 silam.

Selain Kreator, nama Bullet For My Valentine pun dipastikan menyambangi festival metal terbesar Indonesia itu untuk pertama kalinya. Sebelumnya, grup pelantun hits 'Hearts Burst Into Fire' itu juga sudah lebih dulu menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada 2009.

Dari pantuan detikHOT di situs resmi Hammersonic, tak hanya dua nama di atas, metalcore asal Amerika, Hatebreed, dan grup death metal asal Italia, Fleshgod Apocalypse juga melengkapi daftar musisi asing yang akan tampil. Kabarnya, nanti masih akan ada penambahan musisi asing yang diusahakan pihak penyelenggara.

Untuk jagoan dalam negeri baru ada empat nama. Jasad dan Siksakubur dipastikan menggempur Jakarta bersama Koil dan Funeral Inception.

Selain itu, terdapat dua perbedaan mencolok dari Hammersonic 2014, pertama adalah lokasi festival yang dipindahkan lebih ke tengah kota. Lapangan D Senayan dipilih sebagai tempat berpesta para metalheads seluruh Indonesia. Dan yang kedua, penyelenggaraan Hammersonic 2014 dipersingkat menjadi hanya satu hari, dari yang biasanya dua hari.

Hammersonic 2014 akan digelar pada tanggal 27 April 2014. Mulai hari ini, Senin (20/1/2014) sampai dengan 28 Maret mendatang, tiket pre-sale dijual di beberapa outlet resmi seharga Rp 200,000 (belum termasuk pajak). Baru setelahnya di bulan April, harga normal tiket berlaku Rp 300,000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar