Kamis, 17 April 2014

Shawn Crahan Di GRAMMY AWARDS 2014

PRIA BERTOPENG BADUT "SHAWN CRAHAN" BERJALAN DI ATAS KARPET MERAH GRAMMY AWARDS 2014


Terrifying: Shawn Crahan, from metal band Slipknot, certainly turned heads in a clown mask on Sunday at the Grammy Awards in Los Angeles, California


Nah , tentunya itu adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian.
Dikelilingi dalam musik bintang pop paling indah , musisi metal Shawn Crahan berhasil dgn kasar semua orang di pakaian couture mereka di Grammy Awards di Los Angeles , California , pada hari Sabtu .
Sementara band heavy metal tidak mungkin untuk bisa melihat di di acara glamor , pendiri Slipknot begitu menakutkan dalam topeng badut gila , orang-orang benar-benar berhenti di jejak mereka .
Meskipun band ini mungkin memiliki kultus berikut setelah 20 tahun bersama-sama , pemain utama dan penggemar jelas tidak terkena topeng mengenakan kejenakaan kelompok .
Banyak yang tidak tahu apa yang membuat drummer - yang memiliki nama panggung adalah Clown # 6 - saat ia mengintai jalan di atas karpet merah .
Shawn - yang bergabung dengan putri Gabrielle dan istri Chantel - tidak menghapus topeng , yang menampilkan buruk dilukis pada badut makeup dan jumbai rambut oranye di kedua sisi kepala botak , untuk seluruh karpet .
Musisi 44 tahun itu tidak terganggu oleh lampu panas karpet saat ia - bersama dengan sisa dari band metal - memainkan konser di kostum penuh .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar