Kamis, 17 April 2014

Joey Jordison Menegaskan Tidak hengkang dari Slipknot

JOEY JORDISON KELUAR DARI 
SLIPKNOT ????
 


Joey Jordison Menegaskan Bahwa Ia Tidak Mundur Dari Slipknot

 
Joey Jordison, saat ini bisa dikatakan mantan drummer Slipknot menyatakan bahwa ternyata dirinya tidak pernah mundur dari Slipknot. Bahkan ia mengaku sangat terkejut terkait dengan beredarnya kabar yang mennyebutkan bahwa ia keluar dari band.
“Untuk semua penggemar saya, teman, dan rekan. Saya ingin memulai tahun baru ini dengan menjelaskan rumor juga spekulasi yang belum lama ini terjadi, terkait perpisahan saya bersama Slipknot. Saya ingin mengatakan dengan jelas bahwa saya tidak pernah mundur dari Slipknot,” ungkap Joey seperti dilansir dari Metal Hammer melalui Rolling Stone Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa Slipknot telah menjadi bagian hidupnya selama delapan belas tahun terakhir, dan ia tidak mungkin meninggalkannya, atau juga meninggalkan para penggemarnya. Joey Jordison tidak hanya menyangkal kabar pengunduran dirinya, ia juga merasa terkejut karena kabar tersebut ditulis di situs resmi milik Slipknot.
“Kabar ini telah mengejutkan dan mengacaukan saya seperti juga mengacaukan kalian semua” jelasnya.
Namun meskipun ia menyangkal kabar tersebut, ia tidak menjelaskan lebih lanjut lagi tentang kenapa ia menyangkal kabar tersebut. Ia tetap memilih bungkam terkait alasan di balik pemberitaan tersebut.
“Meskipun saya ingin bercerita banyak, namun saya harus tetap bungkam untuk jelasnya masalah ini. Saya hanya ingin mengatakan, terima kasih untuk semua cinta yang tidak tergoyahkan, dukungan juga doa dari semuanya yang merasa bahagia dan sehat di tahun yang baru ini,” ungkap Jordison.
Kabar tentang mundurnya Joey Jordison mundur dari Slipknot sendiri memang sudah tersiar sejak bulan lalu, kabar tersebut pun muncul dari situs resmi milik Slipknot.
“Untuk semua Maggots dan semua penggemar di seluruh dunia, ini sedikit menyakitkan. Namun dengan segala hormat, karena adanya alasan pribadi, Joey Jordison dan Slipknot sudah berpisah. Kami berdoa untuk joey menjadi yang terbaik di masa depan, dan kami mengerti dari kalian pastinya ingin mengetahui bagaimana dan kenapa ini bisa terjadi. Kami akan melakukan yang terbaik dan merespon semua pertanyaan secepatnya,” tulis Slipknot di situs resminya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar