Kamis, 17 April 2014

Isu tentang AC/DC

Malcolm Young Sedang Sakit, AC/DC Tidak Bubar

April 17, 2014
Band hard rock legendaris kebanggaan Australia, AC/DC menolak mentah-mentah isu pembubaran diri mereka yang semakin menjadi-jadi.
Vokalis Brian Johnson bahkan mengungkapkan adanya rencana merekam materi untuk album baru bandnya, kendati tetap membenarkan bahwa gitaris Malcolm Young memutuskan untuk rehat sejenak dari band akibat masalah kesehatan.
“Saya tak akan mengatakan apapun tentang masa depan,” ujarnya kepada Daily Telegraph. “Salah satu dari kami sedang lemah karena sakit, namun saya tak ingin membicarakannya terlalu banyak. Ia merupakan lelaki yang hebat. Kami telah bersahabat selama 35 tahun dan saya sangat peduli dengannya.”
“Kami dipastikan akan berkumpul kembali di Vancouver, Mei nanti. Kami akan merekam beberapa bagian gitar, dan melihat apakah ada diantara kami yang memiliki lagu atau ide, lalu kami akan merekamnya,” lanjutnya.
Sembari menjernihkan desas desus yang beredar, AC/DC mengonfirmasikan kebenaran berita sakitnya Young lewat akun Facebook resmi mereka pada Rabu (16/4) kemarin, dengan menulis “Usai 40 tahun hidupnya didedikasikan pada AC/DC, gitaris serta personil pendiri band, Malcolm Young memutuskan untuk mundur sementara dari band karena mengalami sakit.”
“Malcolm hendak berterima kasih kepada para penggemar setia di seluruh dunia atas dukungan dan cinta yang tanpa henti mereka berikan. Sementara itu AC/DC memohon agar privasi dari Malcolm dan keluarganya untuk dihargai. Band akan tetap lanjut berkarya,” imbuh rilis pers singkat tersebut.
Isu kandasnya perjalanan karir AC/DC mulai berhembus kencang sejak Senin (14/4) lalu usai stasiun radio 6PR memberitakannya, sekaligus menginformasikan lewat akun Twitter bahwa Young sedang mengalami sakit keras.
Pembawa acara berita Peter Ford lantas memperkeruh kabar burung itu lewat akun Twitter pribadinya, dengan menulis, “Terdapat sejumlah detail yang menyedihkan tentang (kabar) itu yang tak dapat saya beritakan, namun pihak band / manajemen mungkin memilih untuk mengungkapnya.”
Sementara lewat blog pribadinya, seorang jurnalis musik bernama Darryl Mason mengunggah sebuah pernyataan spekulasi yang menyebutkan bahwa Young telah menderita penyakit stroke sebulan lalu, sehingga tak mampu lagi bermain semahir sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar